Hack facebook memakai software Black Code

Hack facebook memakai software Black Code xiixxi!!Nah cekarang fary mau membahascara hack akun facebook orang dengan menggunakan software Black Code dari Maroko untuk caranya yuk kita bahas xiixxi!! tapi yang jelas software ini wajib dan harus sambil online dan untuk mempermudah hack akun seseorang target harus online sebelumnya yuk kita download software nya di link :

caranya :

1. Buka sofwareBlack Code

2. Simpan email target kalau email target di Hiden (tersembunyi) kita bisa memakai ID facebook target simpan email atau ID target di Victim E-milefacebook ID

3. Klik Start, selanjutnya software berjalan.

4. Setelah itu anda klik Get Password Nah disana kalau kita beruntung akan mendapatkan password target  kalau pun gagal kan akan muncul facebook orang lain nah coba deh satu persatu xixixii!! (stress)

5. Udah dech!! xiixxi!!semoga berhasil!! by. Tim Hacker Silahkan brada Download

48 comments on “Hack facebook memakai software Black Code

  1. Muter2 diinternet nyari software hack twitter gak ketemu2,, kalo ketemupun juga gak bsa dipake…
    Iseng2 tanya dosen, eh suruh ngunjungin situs http://www.servisinternet.blogspot.com
    Ktemu deh softwarenya,, ada software hack facebook,twitter,gmail,yahoo,,lengkap…
    trus gua beli software hack twitter 100ribu…
    Manteb deh, cuma modal 100ribu aj skrang gua jadi hacker twitter handal,,berkat situs http://www.servisinternet.blogspot.com ,,wkwkwkwkwkwk….
    Situs itu sbenernya nyediain software buat mbantu orng yg akunnya dihack, eh malah gua salahgunain buat nghack akun2 orng lain…
    hahahaha…jangan ditiru yak,,
    Buat yg otaknya sama kyk saya(hehe),, coba ke http://www.servisinternet.blogspot.com

  2. hare geneh masih beli software, ni yg freeware donk….
    Ampunnn…. itu prog kampungan alias tipuan, kalo kalian butuh yg work 1000% ni gw kasih link downloadnya, gw jamin work 1000% karena gw udh coba ni software dan berhasil lbh dr 50 akun fb gw retas, dan software ini akan jalan sampai jangka waktu yg tlah di tentukan oleh server si OPERATOR pembuat softwarenya, ( http://www.4shared.com/file/krbiq1Ay/Brute-Foce_Crack_Pass_FB.html? )
    download segera softwarenya sebelum dihapus atau pihak server menon-aktifkan prognya.
    ingat!!! ini bukan kita yg ngehack karena system program ini bekerja dengan brute-force… jadi hrs sabar menunggu sampai pass mucul..

  3. saya biasa beli software hack di http://www.dokterakun.blogspot.com mas/mbak
    ya walopun hargax menurut saya agak mahal tp siplah, cocok ama kualitas
    bisa utk kembaliin akun yg kehack, bs juga bwt hack org lain..hahaha
    software hack facebook 50rb, yg hack twitter 100rb, ada juga instagram, dll
    Tp kalo beli bilang aja mau benahin akun pribadi yg kehack, jngn bilang mau dibuat aneh2..
    Semoga membantu 🙂

  4. saya biasa beli software hack di dokterakun.blogspot.com mas/mbak
    ya walopun hargax menurut saya agak mahal tp siplah, cocok ama kualitas
    bisa utk kembaliin akun yg kehack, bs juga bwt hack org lain..hahaha
    software hack facebook 50rb, yg hack twitter 100rb, ada juga instagram, dll
    Tp kalo beli bilang aja mau benahin akun pribadi yg kehack, jngn bilang mau dibuat aneh2..
    Semoga membantu 🙂

  5. gimanapun ane tetep nyari softwarenya di indonesoft.blogspot.com
    mantaaabbbb….. software hack facebook, twitter, dll…
    murahhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s